Kostum Lucu Untuk Bayi dan Balita

June 11, 2013 - 7:57 pm No Comments

kostum bayi dan balitaMoms, punya bayi itu rasanya kayak punya boneka baru ya? :) Tiap menit main bareng bayi nggak bakal bosen. Malah ngangenin bangeettt..
Inget lhoo Moms, bayi kita yang kecil unyu2 (lucu) itu suatu hari akan tumbuh besar. Jadi jangan lewatkan moment ini, baik itu menemaninya dalam tumbuh kembangnya, ataupun mendokumentasi kan kelucuannya dari skecil mungkin berupa foto atau video.

Trus bukan berarti kegiatannya bayi -70% adalah tidur, terus difotonya pake baju rumahan ato baju tidur terus dwoong…

Yeeuk kreatif dikit Moms…!!!

Jaman sekarang ini buanyaaak banget yang jual baju/kostum buat bayi yang unyuuuu banget! Dijamin bikin tambah gemes ngeliat bayi kita kalo pake kostum ;)

Harga relatif, tergantung mau beli yang buatan lokal atau import?

kostum untuk bayi balita

Buat yg sayang duit atau duitnya ngepas tapi pengen foto bayi nya pake kostum, jangan sedih… banyak kok tempat penyewaan kostum bayi, balita, anak-anak dan dewasa.

Moms juga bisa sewa kostum untuk foto2 bareng ama anaknya trus dibingkai lalu dipajang deh!

Just for sharing..


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/jualjas1/public_html/angwulan.info/wp-content/themes/sexyback/footer.php on line 2